Monday, November 21, 2011

ISE Tonight 2011


     Information System Expo (ISE) 2011 adalah serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI). Dalam even ini terdapat banyak sekali acara. Mulai dari Pengenalan Jurusan Sistem Informasi, Seminar SAP, dan acara Together in One Night (Tonight). Tonight sendiri dibagi menjadi beberapa acara. Diantaranya adalah lomba band, pemecahan rekor muri 1111 tweet secara bersamaan, penampilan dari band terkenal seperti Nonanoskins, Poliritmik, Ping Pong Dash dan band lain serta penampilan band utama yakni ten 2 five. Dalam artikel kali ini, saya akan membuat reportasi tentang acara Tonight.
Acara Tonight ini diadakan pada tanggal 12 Nopember 2011 di gedung Robotika ITS. Acara ini dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Diawali dengan lomba band. Acara lomba band ini sendiri diikuti oleh banyak band, baik dari ITS, dari SMA-SMA, bahkan juga dari SI. Setelah lomba band selesai, dilanjutkan dengan acara peresmian rekor muri, 1111 tweet secara bersamaan. penghargaan ini diterimaa oleh pak Kholil selaku kepala jurusan Sistem Informasi. Selanjutnya adalah penampilan dari band-band tamu seperti Nonanoskins, Poliritmik, Ping Pong Dash, dll. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba band. Dan acara terakhir dari Tonight dan merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu dan sekaligus penutup dari rangkaian acara ISE 2011 adalah penampilan dari Ten 2 Five.
Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh penonton dan penggemarnya, akhirnya Ten 2 Five tampil. Pada sekitar pukul 22.45, Imel, vokalis dari Ten 2 Five keluar dari backstage dan berhasil membuat para penggemar bersorak. Ten 2 Five pun malam itu mengawali penampilannya di tengah sorak-sorai penonton dengan lagu lir-ilir. Dengan penampilannya itu,Ten 2 Five berhasil membuat gedung Robotika ITS menjadi riuh rendah. Setelah dibuka oleh lagu daerah, Ten 2 Five melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Diantaranya I do, Love is you, Hanya untukmu, Aku ada rahasia, sampai yang terakhir adalah lagu andalannya yang paling terkenal dan paling keras dinyanyikan oleh penonton saat itu yaitu I will fly. Penonton benar-benar dihipnotis oleh penampilan memukau dari Ten 2 Five malam itu. Benar-benar penutup acara yang sangat luar biasa.




Artikel Terkait

3 comments:

  1. wah baru kali ini ada juga acara pentas seni yang sambil memecahkan rekor muri....

    ReplyDelete
  2. diabsen lo, yang tidak datang ngulang tahun depan...

    ReplyDelete
  3. bosan kalah terus?

    silahkan coba daftar di Zeusbola!
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa menjadi jutawan lohh bosquu


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #zeusbolaterpercaya#SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet

    ReplyDelete