Sunday, November 24, 2013

What Zit Tooya

Pernah mendengar nama What Zit Tooya? Ya, gambar di atas menunjukkan sebuah kartu tanda pengenal bertuliskan What Zit Tooya. Nama yang menurut saya cukup aneh ya. Dan orang bernama aneh ini hanya ada di serial kartun favorit saya yaitu Sponge Bob Square Pants.
Mr. Krabs memberikan SpongeBob dan Squidward sedikit tantangan dalam bekerja dan menjanjikan pemenang hadiah hebat. Tantangannya adalah untuk mengetahui semua nama-nama pelanggan Krusty Krab. Ketika mereka mengetahui hampir semua dari nama pelanggan, ada satu pelanggan yang namanya, baik SpongeBob maupun Squidward sama-sama tidak mengetahuinya. Squidward mencoba mati-matian untuk mengetahui nama seorang pelanggan terakhir tersebut yang bersifat agak pemarah.
Begitulah kira-kira sedikit sinopsis mengenai episode Sponge Bob yang berjudul Good Ol’ Whatshisname. Episode ini merupakan salah satu episode favorit saya. Selain twisty (ada kejadian mengejutkan di akhir episode), episode ini memberikan sebuah nama yang unik. Nama seorang polisi (atau mungkin detektif) dari Bikini Bottom yang sangat lucu. Itulah Mr. What Zit Tooya. Terpampang jelas di KTP bahwa nama tuan pemarah itu adalah What Zit Tooya. Nama yang unik dan lucu. Dan tuan pemarah ini sama sekali tidak mau menyebutkan namanya. Dia sampai marah pada Squidward yang terus menerus menanyakan namanya.
Namun ada hal yang lebih unik lagi. Saya baru mengetahui bahwa nama What Zit Tooya itu jika diucapkan akan mirip dengan kata-kata "What's it to you?" atau yang dalam bahasa Indonesianya adalah "Apa pentingnya bagimu?". Jadi secara tidak langsung, setiap orang yang kepo menanyakan namanya (seperti Squidward), akan mendapatkan pertanyaan balik yang sangan menggugah amarah, yaitu "What's it to you?" atau "Apa pentingnya bagimu?". Mungkin tuan pemarah ini ingin membuat semua orang emosi melihat namanya.
Terlebih lagi, setelah saya googling, ternyata nama si tuan pemarah itu sebenarnya bukan What Zit Tooya. Itu hanya nama samarannya. Pekerjaannya sebagai detektif dan polisi Bikini Bottom menjadikan dia harus menyembunyikan nama aslinya. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa Mr. What Zit Tooya itu adalah seorang intel atau agen rahasia yang sedang menyamar dan menggunakan nama itu untuk mengintimidasi penjahat Bikini Bottom.
Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah tau nama asli Mr. What Zit Tooya? Leave a comment if you know that please :D Dan berikut ini di bawah ada link untuk mendownload video episode Good Ol’ Whatshisname jika belum tahu mengenai What Zit Tooya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.




Artikel Terkait

20 comments:

  1. Loh itu kan sim bukan ktp...

    ReplyDelete
  2. Kirain "what shit to ya" :'v

    ReplyDelete
  3. owh jdi gitu akhirnya gw bisa tidur nyenyak

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Bonus bez depozytu jest bardzo korzystny zarówno dla początkujących, jak i doświadczonych graczy. Użytkownicy szczególnie szukają kasyna, które ma możliwość gry bez depozytu. Faktem jest, że takie bonusy:

    ⦁ są uzyskiwane bardzo szybko i prosto (wystarczy przejść przez autoryzację na stronie z grami i potwierdzić swoje dane);
    ⦁ pozwalają nie ryzykować swoich pieniędzy (oczywiście żaden automat nie zawsze może być wygrany, więc możesz stracić depozyt, ale bonus pomoże ci sprawdzić, czy warto w ogóle rozpocząć grę na konkretnej slot machines free);
    ⦁ pokaż prawdziwą grę za pieniądze, abyś mógł ocenić swoje mocne strony i zrozumieć, jak działa ten lub inny slot online free!
    Ponadto bonus bez depozytu pomaga poznać wiele dodatkowych opcji maszyny, którą wybrałeś. A jeśli uzupełnisz swoje konto i zaczniesz grać z depozytem, ​​wygrane pieniądze wkrótce staną się twoje. Bonus bez depozytu zwiększa szansę na kilkukrotną wygraną.
    Więcej informacji o bonusach można znaleźć na https://ggbet-bonus.com/

    ReplyDelete