Thursday, June 20, 2013

Now You See Me : Movie Quotes


          Dalam film yang baru saya tonton, Now You See Me, banyak sekali pelajaran yang saya dapat. Terutama dari quotes yang ada dalam film ini. Meskipun kata-kata yang diucapkan terkesan tidak penting, namun ada makna di dalamnya. Mari kita bahas beberapa quotes yang saya ingat.

1.       The closer you look, the less you see.

Ini adalah quotes yang menjadi tagline film ini. Memang dalam memandang sesuatu, kita tidak boleh memandangnya dengan satu sisi saja. Pandanglah itu dengan pandangan yang lebih luas. Terkadang, melihat dengan perspektif lebih luas lebih baik. Anda dapat menemukan banyak hal diluar yang anda perkirakan sebelumnya yang mana itu dapat membantu anda menyelesaikan masalah anda.
2.       Whatever this grand trick is, it was designed long time ago.

Sesuatu yang besar memang butuh persiapan yang tidak mudah dan terkadang membutuhkan waktu yang lama. Persiapan adalah sesuatu yang harus dilakukan sematang mungkin. Selama apapun persiapan kita, harus dijalani dengan baik dan sabar agar nantinya sesuatu yang kita lakukan dapat menjadi sesuatu yang besar dan membuat kita puas.
3.       First rule of magic, always be the smartest guy in the room.

Selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik. Itu inti yang saya ambil dari kata-kata ini. Kadang, seseorang mendambakan diri menjadi orang yang besar. Tapi sebenarnya kalo menurut saya yang perlu dilakukan hanya berusaha menjadi orang yang lebih baik. Dengan begitu akan ada improvement dan menjadi orang yang besar tinggal menunggu waktu saja.


          Nah dari quotes di atas, banyak hal yang bisa didapat. Memang quote dalam film ini tidak terlalu menonjol, tapi bagi saya pribadi, film ini mengajarkan banyak hal lewat kata-katanya dan juga ceritanya. Termasuk hal yang saya tuliskan di atas.
          Sekian dulu dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih :D



Artikel Terkait

2 comments: