Saturday, December 14, 2013

Berita Film : Interstellar Unjuk Diri

Interstellar kali ini mulai menggebrak. Setelah pengumuman awalnya pada akhir tahun 2012 lalu, proses pembuatan film ini serasa menghilang dari pemberitaan. Sepertinya Nolan sengaja merahasiakan semua proses syutingnya dan membuat semua penggemarnya penasaran. Tapi baru-baru ini, kejadian yang cukup mengejutkan terjadi. Apa itu?

Saat saya iseng browsing tentang Interstellar, saya menemukan hal baru yang membuat saya senang. Interstellar punya website resmi! Dan di dalam website tersebut banyak sekali hal yang diumumkan mengenai film sci-fi Nolan ini. Dan bahkan penampakan poster dan logo film Interstellar pun sudah nampak dalam website-nya. Berikut ini logo film Interstellar :

Dan di website-nya terpampang jelas sinopsis dari film yang paling saya tunggu-tunggu ini. Berikut ini adalah sinopsis resminya :
In the future, governments and economies across the globe have collapsed, food is scarce, NASA is no more, and the 20th Century is to blame. A mysterious rip in spacetime opens and it's up to whatever is left of NASA to explore and offer up hope for mankind.
Bukan hanya official website yang rilis, tapi juga ada official Facebook page dan Twitter yang akan memanjakan penggemar Nolan dengan update-update terbaru tentang film Interstellar. Berikut ini berita besar yang saya lihat di twitter Interstellar jam 21:00 tanggal 14 Desember 2013 :

Semoga setelah saya posting artikel ini, trailernya segera muncul dan segera bisa saya share. Saya terlalu amat sangat excited dengan berita ini. I’m a big fans of Nolan :D
Oke sekian dulu info dari saya. Akan saya update lagi jika ada perkembangan lain mengenai Interstellar maupun Christopher Nolan.



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment