Sunday, November 18, 2012

Lampu Jalan Hidup di Siang Hari

Ini adalah postingan tentang lampu jalan. Lampu jalan yang hidup di siang hari. Gak penting ya? Ya emang sih. Cuma pengen berbagi info aja. Info yang agak aneh tapi gak buruk lah buat diliat. Oke langsung aja.
Beberapa hari yang lalu (lupa tepatnya kapan), siang hari pas lagi perjalanan pulang ke rumah, saya merasakan ada yang aneh sama jalanan di daerah Jalan Kusuma Bangsa. Ternyata hal aneh itu adalah lampu jalan yang hidup. Gak aneh banget tapi cukup aneh karena kejadiannya di siang hari yang panas banget. Entah apa yang terjadi kok sampe lampu itu nyala di siang bolong, yang jelas saya cukup aneh melihatnya. Hampir gak pernah saya melihat lampu jalan yang hidup di siang hari. Kalo lampu jalan yang mati di malem hari sih sering. Hehe.
Nah karena cukup aneh (menurut saya) jadi saya foto aja tuh lampu jalan. Jadinya kayak gini.



Kalo ini emang kesalahan orang, ngehidupin lampu di siang bolong ya saya doain orangnya nggak ngulangin lagi. Sayang soalnya pas malem aja jarang hidup. Ini kenapa siang-siang malah hidup? Tapi semoga ada penjelasan yang lebih rasional lah. Postive thinking. Saya cuma mau share hal-hal yang menarik aja kok :D
Sekian dari saya, semoga bermanfaat infonya dan terima kasih.



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment